AOG GOES TO LAMPUNG SEMINAR NASIONAL GEOTEKNIK FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS SANG BUMI RUWA JURAI

Lampung – Aog Goes To Lampung Seminar Nasional Geoteknik Fakultas Teknik Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai. Atas izin allah SWT akan dilaksanakanya seminar nasional pada hari kamis tanggal 14 Desmber 2023 pukul 08.00 Wib s.d. 16.00 Wib.

Seminar ini akan dinarasumberi oleh tenaga – tenaga ahli yang sangat berpengalaman dan sudah tidak asing lagi di dunia konstruksi yaitu, Dr. (Can). Ir. Napoli Situmorang, M.T., M.H., IPM. Wakil ketua Umum II DPP Pertahkindo, sebagai narasumber. Dr. Ir. Aksan Kawanda, S.T. M.T., IPM., ASEAN., Eng. Tenaga Ahli PT. Geotech Efathama Sebagai narasumber dan beliau terkenal sebagai orang indonesia yang pegang sertifikat expert level 4 untuk pengujian pondasi tiang. dan Syahidus Syuhada, S.T., M.T. Kaprodi Teknik Sipil Itera sebagai narasumber.

Seminar Nasional ini akan dilangsungkan di gedung SCC Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Bandar Lampung, silahkan daftarkan diri anda dan jangan lewatkan seminar ini karna ilmu yang akan diberikan sangat lah penting untuk menambah wawasan kita semua, berikut link pendaftaran untuk menjadi peserta seminar Daftar Disini

Salam hangat dari cc panitia Seminar Nasional Geoteknik Teknik Sipil jaya.

Leave a Reply