WISUDA PROGRAM STUDI INSINYUR FAKULTAS TEKNIK UNIV. SABURAI PROGRAM KERJASAMA INSTITUT TEKNOLOGI INDONESIA (ITI)

Sabtu – 27 April 2024 telah dilaksanakan Wisuda Program Studi Insinyur Fakultas Teknik Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Program Kerjasama Institut Teknologi Indonesia (ITI) Wisuda angkatan pertama Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 yang berlangsung di Kawasan Sains dan Teknologi (KST) B.J Habibie BRIN, Tangerang Selatan.

Ir. Heru Dewanto, S.T., M.Sc(Eng)., IPU., ACPE., APEC Eng., selaku Ketua Yayasan Pengembangan Teknologi Indonesia (YPTI) mengucapkan selamat pada wisudawan/ti yang hadir di momen yang spesial. Hal ini disampaikannya dalam sambutan gelaran wisuda Program Studi Insinyur Fakultas Teknik Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Program Kerjasama Institut Teknologi Indonesia (ITI) pada Sabtu pagi ,27 April 2024.

“Saya hadir di sini sebagai bentuk dari komitmen yayasan pengembangan Teknologi Indonesia sekaligus juga simbol ataupun lambang kerjasama yang makin erat antara Fakultas Teknik Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Bandar Lampung bersama pejabat Dekan Fakultas Teknik Ir. Fery Hendi Jaya, S.T., M.T., IPM., ASEAN., Eng.” sambutan ini disampaikan oleh Heru Dewanto.

Dekan Fakultas Teknik Ir. Fery Hendi Jaya, S.T., M.T., IPM., Program Studi Insinyur Fakultas Teknik Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai Program Kerjasama Institut Teknologi Indonesia (ITI), semoga semakin maju dan bisa membawa banyak lagi lulusan-lulusan terbaiknya di internasional, dan nasional maupun di pemerintahan. “dan juga membuka kesempatan selebar lebarnya mengayomi adik- adik tingkatnya yang baru lulus untuk bergabung.” begitulah harapan dari dekan fakultas teknik Universitas sang bumi ruwa jurai.

 

Leave a Reply